Selamat Kepada Wisudawan/ti Yang telah Menyelesaikan Studinya di Program Magister Pendidikan Ekonomi

Halo para wisudawan Universitas Negeri Padang periode Maret 2023,

Kami dengan sukacita ingin mengucapkan selamat atas pencapaian luar biasa Anda! Setelah bertahun-tahun belajar dan berkarya di kampus, kini Anda telah resmi memperoleh gelar sarjana yang membuka jalan bagi Anda untuk memulai babak baru dalam hidup.

Kami yakin, perjalanan menuju hari ini tidaklah mudah. Namun, dengan tekad dan kerja keras yang telah Anda tunjukkan, kini Anda dapat merayakan keberhasilan yang membanggakan ini. Selamat untuk keluarga dan orang-orang terdekat yang telah memberikan dukungan dan semangat kepada Anda selama perjalanan ini.

Kami berharap bahwa pendidikan dan pengalaman belajar yang Anda dapatkan di Universitas Negeri Padang akan membawa dampak yang positif dalam kehidupan Anda dan masyarakat di sekitar Anda. Kami yakin, keterampilan, pengetahuan dan pengalaman yang Anda peroleh selama bertahun-tahun di kampus akan membantu Anda menjadi pemimpin dan inovator yang sukses di masa depan.

Terima kasih telah memilih Universitas Negeri Padang sebagai tempat untuk mengejar cita-cita akademik Anda. Kami berharap bahwa Anda akan terus mempertahankan semangat belajar dan keberhasilan di masa depan.

Selamat wisuda dan sukses selalu!

Hormat kami,

Koordinator Prodi