PENERIMAAN MAHASISWA BARU GELOMBANG KE II

Halo calon mahasiswa baru Program Magister Pendidikan Ekonomi FEB Universitas Negeri Padang tahun 2023,

Kami dengan senang hati mengumumkan bahwa Program Magister Pendidikan Ekonomi FEB Universitas Negeri Padang membuka penerimaan mahasiswa baru untuk tahun akademik 2023. Kami menyambut para calon mahasiswa yang memiliki semangat belajar tinggi dan berkomitmen untuk meraih impian akademik dan karir yang tinggi.

Sebagai salah satu perguruan tinggi terkemuka di Indonesia, Universitas Negeri Padang berkomitmen untuk memberikan pendidikan berkualitas tinggi dan pengalaman belajar yang menarik bagi para mahasiswa. Dengan fokus pada pengembangan potensi individu, kami siap membantu Anda mencapai tujuan akademik dan karir yang diinginkan.

Kami mengundang para calon mahasiswa untuk bergabung dengan komunitas kami dan memanfaatkan fasilitas dan sumber daya yang tersedia untuk mendukung keberhasilan akademik dan pengembangan pribadi. Kami yakin, dengan kegigihan dan semangat belajar yang tinggi, Anda akan dapat meraih impian dan membangun masa depan yang cerah.

Terima kasih atas minat Anda untuk bergabung dengan Universitas Negeri Padang. Mari bersama-sama membangun masa depan yang lebih baik melalui pendidikan.

Hormat kami,

Koordinator Prodi

Informasi Pengumuman lengkap di: spmb.unp.ac.id
Pengumuman lengkap di: https://spmb.unp.ac.id/file/00ea82fb3129cba39ebfde1cfe504216

Kurikulum yang berlaku untuk Tahun Masuk 2023: