PT Graha Indah Logistik - Padang Desember 2019

Tugas / Tanggung Jawab :

  • Melakukan Pekerjaan yang berhubungan dengan bagian Admin
  • Membuat Perencanaan Kegiatan Pengiriman / Penerimaan / Penitipan
  • Melakukan Control Kegiatan Pengiriman Harian Masing Tujuan
  • Menginput Data Kegiatan Pengiriman Container
  • Bernegosiasi Jika Terjadi Masalah Kekurangan Barang Atau Rusak ( Claim )
  • Melakukan data entry / entri data
  • Memberikan support data ke bagian back office, front office, dan operasional lapangan
  • Menyelesaikan Admintrasi Claim Asuransi Jika Ada
  • Membantu bagian operasional area dan bagian kantor
  • Berdomisili di Padang

Kualifikasi / Persyaratan :

  • Pria dan Wanita
  • Usia maksimal 32 tahun
  • Pendidikan Minimal SMA / SMK
  • Bisa Mengoperasikan Min Ms Office
  • Terbiasa Bekerja Dengan Target Dan Tekanan
  • Punya Pengalaman Untuk Bernegosiasi
  • Pengalaman di bidang / posisi administrasi minimal 1 tahun (disukai)
  • Freshgraduate / Baru lulus Silahkan Mencoba

LAMAR DISINI